Blog Rakamin Academy

Perbandingan Online Job Guarantee Bootcamp vs Job Guarantee Bootcamp Digital Marketing Rakamin

bootcamp digital marketing 31 Jan 2024

Digital marketing merupakan salah satu karier idaman yang mulai banyak peminatnya. Dalam era di mana teknologi informasi terus berkembang pesat, peran digital marketing menjadi semakin penting dalam membangun keberhasilan bisnis. Professional di bidang digital marketing bertanggung jawab untuk mengelola strategi pemasaran melalui berbagai platform online, seperti media sosial, mesin pencari, dan kampanye periklanan digital.

Dengan peminat yang terus meningkat, bootcamp yang menawarkan jaminan pekerjaan, seperti Online Job Guarantee Bootcamp dan Job Guarantee Bootcamp, menjadi solusi ideal bagi mereka yang ingin merintis karier di bidang ini. Dengan fasilitas yang komprehensif dan fokus pada pengembangan portofolio praktis, peserta diharapkan dapat siap terjun ke dunia digital marketing dengan keterampilan yang relevan dan memuaskan tuntutan industri.

Jika kamu ingin berkarir menjadi seorang profesional di lingkup digital marketing, kamu bisa memanfaatkan program job guarantee bootcamp dari Rakamin Academy, lho! Kebetulan Rakamin sedang membuka dua jenis bootcamp khusus job guarantee yakni Job Guarantee Bootcamp dan Online Job Guarantee Bootcamp. Lantas, kira-kira apa yang membedakan antar keduanya? Intip penjelasannya berikut ini yuk sobat Rakamin!

Kenapa Harus Rakamin Job Guarantee Bootcamp (Digital Marketing)

Ada beberapa alasan yang perlu kamu pertimbangkan tentang mengapa kamu harus ikut Job Guarantee Bootcamp dari Rakamin khusus topik Digital Marketing:

  • Peserta Job Guarantee Program mendapatkan bimbingan karier dan dijamin kerja maksimal 9 bulan setelah lulus atau 100% uang kembali
  • Kurikulum yang selalu di update sesuai perkembangan industri yang didesain untuk mudah dipahami oleh siapapun, bahkan yang tanpa pengalaman sekalipun.
  • Peserta bisa memahami materi lebih dalam dengan praktik dan diskusi langsung dengan Tutor dan Asisten Tutor dari perusahaan terkemuka
  • Di tengah kesibukan kamu yang begitu padat, tidak perlu khawatir soal belajar kamu yang keteteran. Peserta bisa mengakses 450+ interactive video learning dan bisa kamu putar berulang-ulang. Dengan begitu, peserta bisa lebih leluasa dalam mengatur jadwal belajar secara fleksibel
  • Selain di akhir pembelajaran peserta mendapatkan sertifikat resmi dari Rakamin, peserta juga memperoleh 3 portofolio dari project-based internship dan pengalaman bekerja selama 12 minggu dari perusahaan ternama
  • Peserta akan mendapatkan 25+ mini portofolio sekaligus memiliki kredibilitas melalui pengalaman membedah study case bersama para expert tutor
  • Belajar langsung dari ratusan tutor expert di bidangnya. untuk meningkatkan kemampuan kamu ke level yang lebih tinggi.
  • Peserta mendapatkan kesempatan tak terbatas untuk berinteraksi di luar kelas bersama para expert tutor untuk memahami materi secara utuh
  • Peserta juga lebih optimal dengan memanfaatkan fitur 24/7 Access AI Mentor secara real-time sehingga bisa bertanya tentang topik apa saja
  • Ada juga seri soft skill yang bisa kamu peroleh sesuai roles yang kamu ingin kejar. Sebagaimana kita tahu bahwa mengasah kemampuan hard skill saja tidak cukup untuk bisa bersaing di industri digital. Peserta akan belajar soft skill sesuai bidang bersama para expert tutor
  • Kamu juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk mengulang program khusus bagi peserta yang gagal menyelesaikan program pertama dan benar-benar serius ingin meraih karier impian. Tanpa biaya tambahan!
  • Setelah lulus program peserta dapat bergabung ke dalam Exclusive Community Rakamin, peserta bisa bertemu dan membangun relasi dengan lebih dari 37rb orang yang mempunyai ambisi dan mimpi untuk meraih karier impian.
  • Yang lebih menariknya lagi, kamu bisa belajar lebih private dan fokus dengan pembagian jumlah peserta mentoring dan final project maksimal 5-8 peserta/kelompok saja.

Kurikulum Bootcamp Digital Marketing

Berikut adalah rincian kurikulum yang akan diperoleh peserta apabila mengikuti bootcamp Digital Marketing di Rakamin Academy:

  • Internet Marketing
  • Introduction to Digital Marketing
  • Internet Advertising
  • Strategic Planning
  • Research & Analytics
  • Social Media Marketing
  • Content Marketing
  • Marketplace
  • Customer Relationship Management (CRM)
  • Campaign Reporting

Perbedaan Online Job Guarantee Bootcamp vs Job Guarantee Bootcamp

Bootcamp pertama yang ditawarkan adalah Online Job Guarantee Bootcamp, yang memberikan peserta fasilitas berupa lebih dari 30 sesi live intensif dan bimbingan, 400 lebih video pembelajaran interaktif, serta akses 24/7 kepada mentor AI. Peserta juga dapat mengembangkan lebih dari 30 portofolio kasus nyata selama bootcamp, dan mendapatkan satu portofolio tambahan dari magang berbasis proyek selama 4 minggu. Bootcamp ini dirancang untuk memberikan jaminan pekerjaan kepada peserta, memastikan bahwa keterampilan yang diperoleh dapat langsung diaplikasikan dalam dunia kerja.

Sementara itu, bootcamp kedua adalah Job Guarantee Bootcamp, yang menawarkan lebih dari 5 portofolio dari Rakamin, 2 portofolio dari magang berbasis proyek, serta bimbingan karier intensif selama 9 bulan. Bootcamp ini memberikan garansi 100% bahwa peserta akan mendapatkan pekerjaan setelah menyelesaikan program. Fasilitas lainnya mencakup lebih dari 30 sesi live intensif dan bimbingan, 400 lebih video pembelajaran interaktif, dan akses 24/7 kepada mentor AI. Peserta juga akan memiliki lebih dari 30 portofolio kasus nyata dan satu portofolio tambahan dari magang berbasis proyek selama 4 minggu. Dengan kombinasi bimbingan karier dan portofolio yang solid, bootcamp ini berkomitmen untuk membantu peserta mencapai kesuksesan dalam karier mereka.

Apabila ingin mengikuti program Online Job Guarantee Bootcamp maka kamu bisa mendapatkan harga Rp1,899 juta dengan cicilan 2 kali. Sedangkan Online Bootcamp + Job Guarantee Program mendapatkan diskon dari Rp 4,49 juta menjadi Rp 3,79 juta + Rp 2juta.

Apakah kamu ingin mengejar karir impianmu sebagai Digital Marketing Manager? SEO Specialist? Paid Ads Specialist? atau profesi lainnya? Tenang saja! Kamu bisa lho curi start dan langsung melirik program menarik dari Rakamin Academy yaitu Job Guarantee Program (JGP) khusus Digital Marketing. Disini kamu bisa belajar banyak hal dari para expert tutor yang berpengalaman di bidangnya. Soal portofolio buat melamar kerja juga sudah disiapkan! Kamu tinggal mengasah kemampuan agar bisa bersaing di industri. Tunggu apalagi? Yuk langsung amankan seat kamu untuk daftar dan ikuti Job Guarantee Bootcamp bersama Rakamin Academy! Informasi lebih lanjut kamu bisa kepoin informasinya disini ya Sobat Rakamin!

Tag

Reyvan Maulid

Writing about Data Science and Digital Marketing Topics. Penyuka Seblak dan Maklor!

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.