Cara Daftar Project Based Internship Rakamin Academy

FAQ 18 Jan 2024

Rakamin Academy adalah sebuah platform edukasi yang menyediakan Program Project Based Internship untuk para mahasiswa dan fresh graduates. Jika kamu tertarik untuk mengikuti program ini, berikut adalah langkah-langkah pendaftarannya:

Registrasi/ Login Akun

Kamu perlu memiliki akun di Rakamin Academy sebelum dapat mendaftar ke program. Jika kamu belum memiliki akun, buatlah akun terlebih dahulu dengan melakukan registrasi. Jika sudah memiliki akun, login ke laman Rakamin Academy.

Pilih Program yang diminati

Setelah berhasil login, kamu akan dihadapkan dengan berbagai program Project Based Internship yang ditawarkan oleh Rakamin Academy. Pilihlah satu program yang sesuai dengan minat dan keahlianmu.

Isi Formulir Pendaftaran

Setelah memilih program yang diminati, lengkapi formulir pendaftaran dengan memasukkan data diri kamu yang lengkap dan akurat.

Pilih Free atau VIP

Setelah mengisi formulir pendaftaran, kamu akan diminta memilih antara menjadi peserta Free atau VIP. Pilihan ini akan mempengaruhi proses selanjutnya.

Tunggu Pengumuman (untuk peserta Free)

Jika kamu memilih menjadi peserta Free, kamu akan mendapat status "Dalam proses seleksi" dan perlu menunggu pengumuman penerimaan peserta program yang kamu daftarkan. Pengumuman ini akan disampaikan oleh Rakamin Academy setelah memproses semua pendaftaran via email. Jika kamu dinyatakan terpilih sebagai peserta free access, kamu bisa menunggu tanggal start program. Kamu baru dapat mengakses program yang telah kamu pilih pada tanggal start program.

Jika kamu tidak ingin menunggu proses seleksi, kamu bisa mengubah akses ke VIP dengan cara klik tombol "Upgrade to VIP Now" dan kamu akan diarahkan kembali ke halaman "Checkout".

Tunggu Tanggal Start Program (untuk peserta VIP)

Jika kamu memilih menjadi peserta VIP, kamu hanya perlu menunggu tanggal start program yang telah ditentukan oleh Rakamin Academy. Pada tanggal tersebut, kamu akan langsung dapat mengakses program yang telah kamu pilih.

Mulai Program

Setelah melewati proses seleksi atau menunggu tanggal start program, kamu dapat langsung mengakses program Project Based Internship yang kamu ikuti. Pastikan kamu memanfaatkan waktu 28 hari yang telah ditentukan dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang berharga.

Itulah tata cara pendaftaran di Rakamin Academy. Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim Rakamin Academy melalui Whastapp resmi Customer Success Rakamin. Selamat mendaftar dan semoga sukses!

Tag

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.